Blog Pesantren Budaya Nusantara adalah sebuah inovasi pendidikan non formal berbasis Budaya Islam Nusantara di dunia maya yang memiliki tujuan memelihara, melestarikan, mengembangkan secara inovatif warisan budaya Nusantara yang adiluhung di tengah arus gelombang globalisasi yang akan menghapus identitas etnis, budaya, bahasa, agama, negara

Innalillahi wa innailaihi roji'un



Pagi ini di tengah bentangan langit biru angin berhenti berhembus, awan kapas kelabu berhenti berarak, burung-burung berhenti berkicau, ikan-ikan berhenti menggerakkan sirip, margasatwa berhenti berkejaran, semut-semut berhenti beriringan seolah semua menahan nafas, meetik mengharukan di mana seisi alam termangu-mangu pedih mengantar kepergian arwah Guru, Bapak, Pencerah Jalan Ruhani, Pembimbing kami:


   KH ABDUL GHOFUR MUSTAQIM


  Semoga amaliah ilmu yang beliau tebarkan dalam ketulus-ikhlasan akan menjadi penerang bagi jalan beliau kembali kepada-Nya dan menjadi limpahan rahmat kasih sayang-Nya. Semoga arwah beliau kembali kepada Sang Pencipta Yang Meniupkan Ruh-Nya ke tubuh wadagnya. Innilillahi wa innailaihi roji'un.

Pengasuh Pesantren Global Tarbiyyatul Arifin, Pengurus, Staf Pengajar, Santri

You have read this article Agama with the title Innalillahi wa innailaihi roji'un. You can bookmark this page URL https://pesantren-budaya-nusantara.blogspot.com/2013/01/innalillahi-wa-innailaihi-roji.html. Thanks!

No comment for "Innalillahi wa innailaihi roji'un"

Post a Comment