Blog Pesantren Budaya Nusantara adalah sebuah inovasi pendidikan non formal berbasis Budaya Islam Nusantara di dunia maya yang memiliki tujuan memelihara, melestarikan, mengembangkan secara inovatif warisan budaya Nusantara yang adiluhung di tengah arus gelombang globalisasi yang akan menghapus identitas etnis, budaya, bahasa, agama, negara

Frustasi Dibohongi Politisi, Laki-laki India Amok

          
Petugas Menyelamatkan Durgesh Kumar Singh
        Sebuah acara liveshow debat televisi milik pemerintah India Doordarshan (29/4) yang direkam di sebuah taman di Kota Sultanpur, sekitar 160 kilometer dari Kota Lucknow, di sebelah utara India berakhir sangat mengerikan. Tanpa terduga, seorang  penonton bernama Durgesh Kumar Singh muncul dari kerumunan penonton dan dengan gerakan  secepat kilat menyiramkan bensin ke tubuhnya. Beberapa detik kemudian Durgesh Kumar Singh  membakar diri sambil menghambur ke depan,  menarik dan memeluk erat pemimpin lokal Partai Bahujan Samaj, Kamruzzaman Fauji. Dalam waktu singkat api berkobar membakar keduanya.
         Durgesh Kumar Singh menderita luka bakar 95 persen di tubuhnya, sementara Kamruzzama Fauji berada dalam kondisi kritis dengan luka bakar 75 persen. Dua orang politisi lokal lain yang menjadi tamu dalam acara tersebut, Ram Kumar Singh dan Chowdhary Hriday Ram Verma, yang berusaha membantu menyelamatkan dua orang yang menjadi obor berjalan itu ikut  menderita luka bakar ringan.
    Diduga Durgesh Kumar Singh melakukan aksi ‘amok’ membakar diri bersama politisi lokal itu dipicu kekecewaan dan rasa frustasi karena bertahun-tahun selalu dibohongi oleh janji-janji kosong para politisi yang sering kesandung masalah korupsi. Mungkinkah peristiwa ‘amok’ ini menginspirasi kalangan grass-root Indonesia yang berwindu-windu selalu dibohongi janji palsu politisinya yang hobby korupsi?
Sumber: merdeka.com


You have read this article Sejarah with the title Frustasi Dibohongi Politisi, Laki-laki India Amok. You can bookmark this page URL https://pesantren-budaya-nusantara.blogspot.com/2014/05/frustasi-dibohongi-politisi-laki-laki_14.html. Thanks!

No comment for "Frustasi Dibohongi Politisi, Laki-laki India Amok"

Post a Comment